Kamis, 10 November 2016

PENJAHIT GAMIS SYAR'I ONLINE BUTIK (OPEN REQUEST)

       Wanhaisky Usaha yang bergerak di Bidang Busana Syar'i dan makanan,Kini membuka Terima jahitan Gamis syar'i secara Online.Wah gambar gembira dong tentunya yang super sibuk gak sempet ke butik Atau tailor ingin menjahitkan Baju sesuai Size ,warna dan model yang anda inginkan.Dengan menerima Jahitan Gamis Syar'i secara online Kami berharap Bisa memenuhi kebutuhan pakaian syar'i anda sesuai dengan selera yang anda inginkan.

      Perkembangan Gamis syar'i yang dari hari ke hari semakin terus berkembang,Membuat kami ingin mempunyai layanan yang terbaik bagi para pengguna,agar tetap mendapat kualitas Baju yang Terbaik.
Sebab punya sebab dengan berkembangnya dan Besarnya permintaan Gamis Syar'i di pasaran.Banyak produsen yang mengambil keadaan ini hanya untuk meraup keuntungan Belaka.


     Seperti kita ketahui di pasaran sana Banyak sekali berbagi macam Gamis syar'i katanya dengan berbagai
Harga dan model.Dengan harga yang begitu bersaing saling murah-murahan harga untuk mendapatkan pembeli tanpa menghiraukan Kwalitasnya begitupun tuntutan Syareatnya ngawur.Jadilah pembeli yang cerdas setidaknya dengan Hanya membeli Pakian syar'i di Saudara se iman saja,sebab sekarang banyak kaum kafir yang juga ikut-ikutan memproduksi dan menjual Pakaian dengan Background syar'i untuk melencengkan syariat.

   Penjahit Gamis syar'i Online Ayyhijabs ingin dengan ada open request menjahit ini akan tetap bisa melayani kebutuhan para pembeli Gamis Syar'i yang sesuai tuntunan dan Berkualitas.
Berikut kita sampaikan tata cara ordernya :
  1. Hubungi nomer ini 087880507421(wa,sms,phone) bisa semua
  2. Bisa juga inbok messengger di Facebook Ayy hijabs syar'i
  3. Kirimkan ukuran LD(lingkar dada)
  4. PB(panjang badan) ukur dari bahu sampai kelantai(pas) nanti kita yg tambahin
  5. PT(panjang tangan) ukur dari ujung bahu sampai pergelangan tangan
  6. Kirim model dan warna yang di inginkan lihat koleksinya klik Koleksi Gamis syar'i
  7. Bisa juga kirimkan ukuran Size misal S,M,L,XL 
Mudah-mudahan dengan adanya penjahit Gamis syar'i Online ini,kita tetap bisa melayani kebutuhan para pelanggan yang ingin mendapatkan Gamis Syar'i yang berkualitas dan sesuai tuntutan Agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Order via SMS/WhatsApp: 087880507421 atau pin BBM : Tidak aktif dengan format:

produk/jumlah(qty)/Nama/alamat/kota

Format order tidak harus sama, yang penting bisa kami pahami. Secepatnya Kami akan melakukan konfirmasi melalui SMS ke no Hp Anda, setelah Order Kami terima.

SMS DISINI!!