Sabtu, 12 Januari 2013

PENJAHIT SPECIALIST BAJU KEBAYA


 WanHaiSky-FaShion&Taylor
Kenapa kami bergerak dalam bidang usaha jahit kebaya : Perkembangan kebaya saat ini sangatlah bervariasi,mulai dari model kebaya kartini yang di modifikasikan ,hingga kebaya modern yang anggun di padukan dengan kain ataupun celana panjang.Dengan pemakaian bahan dan warna yang beragam sehingga menambah ke anggunan kebaya anda.
      Kebaya adalah pilihan busana yang cocok di gunakan untuk acara resmi seperti ke acara        pernikahan,kondangan bahkan sampai acara resmi kenagaraan kita.Kebaya cocok di gunakan baik siang maupun malam,bahkan sekarang para remajapun sudah mulai menggunakan kebaya sebagai pilihan.Apapun yang terjadi dengan trend fashion dari waktu ke waktu kebaya tetap punya tempat tersendiri di dunia fashion.
Bagaimana apakah anda salah satu penggemar baju kebaya ataupun suka mengoleksi kebaya
jika anda ingin memilikinya :


   Hubungi saja wanhaisky Fashion & taylor(087880507421),kami mempunyai tukang penjahit kebaya yang sudah specialist di bidangnya, yang tidak perlu lagi dengan kwalitasnya
Anda bisa menentukan style yang Anda inginkan dengan harga lebih hemat dari pada anda beli jadi di toko yang mahal dan kadang kebesaran/kekecilan.
    Untuk pemesanan hubungi no(087880507421)  kami bisa menemui Anda jadi anda tidak perlu repot ke tempat kami atau bisa juga datang ke alamat :
Bekasi       :perum bumi alam hijau Rt o5/016 jln durian asri no satu no 22,
Jogjakarta :Dusun Druwo Rt o3,bangunharjo sewon.Bantul.55187
call dulu sebelumnya.Jadi Anda mau cara yang mana bagi kami mutu dan service adalah prioritas utama.
   

1 komentar:

Order via SMS/WhatsApp: 087880507421 atau pin BBM : Tidak aktif dengan format:

produk/jumlah(qty)/Nama/alamat/kota

Format order tidak harus sama, yang penting bisa kami pahami. Secepatnya Kami akan melakukan konfirmasi melalui SMS ke no Hp Anda, setelah Order Kami terima.

SMS DISINI!!