Minggu, 16 Desember 2012

KENAPA SAYA BELUM SUKSES?(PK)

Mengapa saya menuliskan judul postingan saya dengan judul itu .Karena saya sering mendengar kata'kenapa saya belum sukses? dimanapun saya berada; di kantor,sekolahan,di pasar,bahkan seorang pengemis,hhee cuma selingan.Jadi begini sobat sobat yang baik hati,sebenarnya yang sudah membuat kenapa sampai saat ini anda belum sukses adalah" believe'' anda.Apa sih believe itu adalah kompas dan peta yang membingbing kita menuju sasaran-sasaran yang kita iginkan.Believe=Kepercayaan.believe atau kepercayaan sangatlah berpengaru terhadap hasil dari tindakan itu,jadi mulai saat ini hilangkanlah believe2 negatif dalam pikiran anda.Contoh: Ah saya gak bakalan bisa sukses saya kan orang kampung anda bisa ganti believe semacam itu dengan 'walaupun saya orang kampung saya akan bisa sukses karena sukses hak setiap orang'



Itu hanya sebagai contoh saja saya yakin selama ini kita punya banyak believe2 negatip dalam pikiran kta yg tidak kita sadari sebenarnya itu sangat berpengaruh terhadap kesuksessan kita.Kenapa saya belum sukses? itu karena mungkin selama ini anda punya mindset yang keliru.Ketika anda mendengar kata kegagalan maka anda mengindari itu karena sepertinya kata kegagalan sangat seram.Padahal banyak orang sukses setelah mengahadapi kegagalan.Terus siapa siapa yang menghadpi kegagalan itu,Orang yang mendapatkan kegagalan adalah orang yang berhenti sebelum garis finish(orang yang setengah2).Lain dengan mindset orang sukses"kegagalan adalah guru terbaiknya justru menurutnya dengan kegagalanlah aku semakin pintar&sukses
Kesuksesan itu juga dipengaruhi oleh lingkungan anda! Karena believe terbentuk oleh dua faktor.fakor 1 adalah lingkungan ,ke 2.kejadian tertentu.Jika selama ini anda ada di lngkungan pabrik maka akan terbentuk believe2 lingkungan pbrik seperti: saya harus lembur agar dapat uang banyak,saya harus kuat dan kerja keras dengan belive2 sepeti ini saya yakin akan tertanam dlm diri anda untuk dapat dapat uang banyak saya hrus kerja lebih lama sehingga anda tidak akan percaya kalau sbenarnya ada cara mendapatkan penghasilan dengan waktu yang lbih sedikit.Kenapa saya belum sukses? faktor kedua adalah kejadian tertentu.Misalnya anda pernah melihat ketika itu anda melihat bapa anda yang bebisnis dengan teman anda dan kene tipu.Maka saat itu anda mengatakan Bisnis adalah kejam.saya tidak mau jadi pebisnis.Padahal tidak semua pebisnis seperti itu.Jadi rubahlah mulai saat ini mindset anda menjadi lebih positif.
  wassalam...

2 komentar:

Order via SMS/WhatsApp: 087880507421 atau pin BBM : Tidak aktif dengan format:

produk/jumlah(qty)/Nama/alamat/kota

Format order tidak harus sama, yang penting bisa kami pahami. Secepatnya Kami akan melakukan konfirmasi melalui SMS ke no Hp Anda, setelah Order Kami terima.

SMS DISINI!!