Sabtu, 19 Januari 2013

11 tips-CARA MERAIH KESUKSESAN

  Dalam hidup ini pastilah setiap orang mendambakan kesuksesan baik itu dalam pekerjaan,pendidikan,rumah tangga.Tapi pada hakekatnya setiap orang adalah ingin mencapai keberhasilan.
dalam mencapai tujuan hidupnya.Banyak orang melakukan berbagai cara untuk meraih kesuksesan terkadang sampai sudah tidak perduli lagi dengan halal dan haramnya.Segala cara mereka lakukan untuk mencapainya sebagai contoh saja para pemimpin kita banyak sekali yang melakukan korupsi.
       Kali ini saya akan berbagi Tips dan cara menempuh kesuksesan oke kita langsung saja pada uraiannya

Keraguan akan kemampuan diri sendiri dan rasa takut mempengaruhi kemampuan kita dalam meraih ujuan atau menetapkan cita-cita.Keraguan dan rasa takut adalah suara-suara dalam kepala yang mengatakan kepada kita bahwa kita tidak bisa ,bahwa kita akan gagal ,lalu kenapa anda mencoba
"Anda pikir anda siapa?".Keraguan dan rasa takut  juga memperdengarkan kepada anda suara-suara untuk memutuskan menyerah sebelum anda memulainya

      Banyak orang yang berpengalaman dengan keraguan dan rasa takut pada suatu hal dalam hidupnya mereka mengambil tindakan untuk mengatasinya.Sementara banyak orang lainnya yang terjebak atau merasa percaya diri dalam satu hal saja dalam hidup mereka,misalnya pekerjaan mereka terlalu takut untuk melakukan hal baru atau peluang yang lebih baik sehingga tidak ada perubahan dalam hidupnya.Ketika kita membiarkan keraguan dan rasa takut mengatur hidup kita,kita akan kehilangan peluang atau kesempatan meraih kesuksesan.Oke dibawah ini ada beberapa tips cara untuk meraih kesuksesan yaitu:

  1. Buat data rasa takut anda,hanya dengan mengetahui rasa takut anda maka anda dapat mencari solusinya.Tulisakan bagaimana ras takut itu mempengaruhi hidup anda.
  2. Ambilah hanya pikiran-pikiran postif dari Bank pikiran anda yaitu otak
  3. Mulailah membangun sistem dukungan dari teman-teman dan hindari orang-orang yang memberi perkembangan negatif pada diri anda
  4. Ubah pesan negatif dari pikiran anda menjadi pesan yang menegaskan dan membangun
  5. Bergabunglah dengan kelompok orang-orang sukses karena ada pepatah mengatakan"Burung-burung yang berbulu sama akan terbang bersama" jadi inya Alloh anda akan terbawa sukses
  6. Berpikirlah sukses jangan berpikir gagal contoh: pada saat anda mengalami situasi sulit katakan "saya akan menang"  bukan "saya akan kalah"
  7. Ingatkan secara teratur bahwa anda lebih baik dari yang anda kira
  8. Percaya besar! Besar kecilnya keberhasilan anda ditentukan oleh besar kecilnya kepercayaan anda
  9. Jangan pernah meremehkan otak kita dan terlalu menganggap hebat kekuatan otak orang lain
  10. Hilangkan dalih-dalih yang selama ini menghalangi anda untuk mendapatkan kesuksesan contoh : "saya masih terlalu muda" ,"saya terlambat untuk melakukan itu" "Pendidikanku terlalu rendah" 
  11. Bacalah buku yang membuat anda yakin dengan diri anda
Sebelas tips Cara meraih kesuksesan diatas Insya Alloh jika anda menjalankannya dengan sungguh maka akan ada perubahan besar dalam hidup anda. Ingatt! Jika anda percaya dapat berhasil,andapun bisa.



1 komentar:

  1. Kadang orang diliputi semangat keraguan di dalan dirinya untuk sukses,,,,ini yang menjadikan seseorang sulit untuk sukses,,,,,

    BalasHapus

Order via SMS/WhatsApp: 087880507421 atau pin BBM : Tidak aktif dengan format:

produk/jumlah(qty)/Nama/alamat/kota

Format order tidak harus sama, yang penting bisa kami pahami. Secepatnya Kami akan melakukan konfirmasi melalui SMS ke no Hp Anda, setelah Order Kami terima.

SMS DISINI!!